INFORMASI :

Mari bersama MBANGUN DESA untuk menuju Desa Sidomoro yang Aman, Nyaman, Damai, Tentram, Sejahtera... KITA BISA!!!

Forum Konsultasi Publik (FKP) dalam rangka Pendataan Awal Registrasi Sosial Ekonomi (Regsosek) 2022*

Forum Konsultasi Publik (FKP) dalam rangka Pendataan Awal Registrasi Sosial Ekonomi (Regsosek) 2022*

Forum Konsultasi Publik (FKP) dalam rangka Pendataan Awal Registrasi Sosial Ekonomi (Regsosek) 2022*

Sidomoro, 11-12 Mei 2023 BPS Kabupaten bersama dengan Pemerintah Desa Sidomoro, Ketua RT, Tokoh agama, Tokoh Masyarakat setempat dan Babinsas maupun Babinkamtibnas Kecamatan Buluspesantren mengadakan sebuah kegiatan dalam rangka menindaklanjuti pelaksanaan Pendataan awal Regsogsek tahun 2022. Kegiatan ini merupakan sebuah forum bersama dengan tujuan untuk memverifikasi data hasil pelaksanaan Regsogsek tahun 2022. Data ini dimaksudkan sebagai sebuah data base kondisi sosial ekonomi masyarakat secara menyeluruh di wilayah Desa Sidomoro. 

Kegiatan FKP Regsogsek yang dilaksanakan di Balaidesa Sidomoro ini dibuka oleh Kepala Desa Sidomoro yaitu Mokhamad Supriyono dengan dipandu oleh Tim BPS Kabupaten Kebumen. Mekanisme kegiatan FKP dilaksanakan dengan memverifikasi semua data sosial ekonomi masyarakat Desa Sidomoro yang telah ada di BPS melalui pengisian form yang telah disediakan. Verifikasi data ini sendiri dilaksanakan oleh masing-masing Ketua RT setempat dengan panduan tim. 

Untuk meng-efektifkan kegiatan dan juga dikarenakan Desa Sidomoro merupakan desa dengan penduduk relatif besar yang terbagi dalam delapan belas RT, kegiatan FKP ini dilaksanakan selama dua hari. Untuk hari pertama kegiatan difokuskan pada RW.001 sampai RW.003 yang meliputi 10 RT. Sedangkan untuk 8 Rt sisanya kan dilaksanakan pada hari berikutnya

Bagikan :

Tambahkan Komentar Ke Twitter

Kebumen Terkini

Silaturahmi dengan PPDI, Bupati Minta Perkuat Sinergitas
Bupati Kebumen Hibahkan Eks Gedung SD untuk Pemerintah Desa Sawangan
Bupati Resmikan Pantai Heppii, Wisata Rakyat, Nyaman, Murah Meriah
Bupati Minta Promosi Geopark Kebumen di Gencarkan
Pemkab Kebumen Raih Penghargaan literasi Nasional dari Nyalanesia

Arsip Berita

Data Desa

Statistik Pengunjung

Polling 1

Polling 2