INFORMASI :

Mari bersama MBANGUN DESA untuk menuju Desa Sidomoro yang Aman, Nyaman, Damai, Tentram, Sejahtera... KITA BISA!!!

Gebyar Pembayaran PBB Serentak

Gebyar Pembayaran PBB Serentak

Sidomoro, dalam rangka menunjang program pemerintah berkaitan dengan kedisiplinan pembayaran pajak, Pemerintah Desa Sidomoro Hari Sabtu 29-02-2020 mengadakan acara pembayaran pajak bumi dan bangunan serentak satu hari. Dalam pelaksanaannya ini Pemdes Sidomoro menggandeng Nusantara Sakti Motor untuk menyediakan hiburan organ tunggal. Selain itu, acara pembayaran pajak serentak inipun dilaksanakan bersamaan dengan pelepasan mahasisa KKN UM Purweroje. 

 

Terlihat untuk awal tahun 2020 ini, antusiasme masyarakat desa sidomoro dalam mengikuti program pembayaran pajak serentak begitu besar. Tercatat dari besar kewajiban pajak tanah desa sidomoro berhasil mendapatkan 80 persen yang terbayarkan dari beban sekitar 120 juta.

 

Format acara disamping juga dengan diiringi hiburan organ tunggal, panitia juga menyediakan doorprice untuk subjek pajak yang hadir melalui pengundian. Bahkan diakhir acara, Camat Buluspesantren Drs. Budi Suwanto, M.Si. pun berkenan hadir guna menyerahkan hadiah utama sebuah sepeda gunung pada masyarakat yang beruntung. Selain itu, bersama Sekcam Buluspesantren Bpk. Slamet Saebani beliau pun berkolaborasi menyumbang lagu dengan diiringi organ, serta goyangan mahasiswa kkn dan pemuda desa. (Dump)

Bagikan :

Tambahkan Komentar Ke Twitter