INFORMASI :

Mari bersama MBANGUN DESA untuk menuju Desa Sidomoro yang Aman, Nyaman, Damai, Tentram, Sejahtera... KITA BISA!!!

Peresmian Kantor Siska Desa

Peresmian Kantor Siska Desa

TAHLILAN dan DOA BERSAMA dalam RANGKA PERESMIAN KANTOR SISKAMLING DESA SIDONORO

 

 

 

Minggu, 12 Januari 2020 adalah hari yang berkesan untuk warga Desa Sidomoro. Pada hari ini tepatnya pukul 19.30 warga Desa Sidomoro bersama Pemerintah Desa melaksanakan kegiatan Tahlil dan Doa bersama dalam rangka peresmian kantor siskamling desa yang berada di samping lapangan sepakbola Desa Sidomoro yaitu di Rt.03 RW.02 Dukuh Aren. Kegiatan ini merupakan bentuk rasa syukur warga masyarakat desa sekaligus apresiasi dan penanda bahwa program pembangunan Desa Sidomoro untuk tahun 2019 telah selesai dilaksankan. Dengan terlaksananya kegiatan ini, diharapkan pula bahwa program pemerintah desa sidomoro untuk tahun 2020 dan tahun-tahun selanjutnya dapat berjalan baik serta lancar. 

 

Kantor Siska Desa Sidomoro sendiri merupakan satu kesatuan utuh Pemerintah Desa dalam membina maupun mempersatukan warga masyarakat desa di bawah budaya maupun adat istiadat masyrakat setempat. 

 

"Dengan pembangunan kantor siska desa kita juga berharap keamanan dan ketertiban serta kerukunan seluruh warga masyarakat desa dapat terjaga dengan baik. Hal ini adalah salah satu komitmen kami dalam memberikan rasa aman kepada seluruh warga masyarakat. Disamping itu kantor siska juga merupakan monumental penanda untuk memperindah wajah desa." demikian Saparno selaku Kasi Tata Usaha dan Umum Pemerintah Desa Sidomoro menjelaskan. 

 

Setelah tahlil dan doa bersama selesai, acara dilanjutkan dengan penampilan organ tunggal untuk menghibur masyarakat. Tercatat pukul 00.30 dini hari seluruh rangkaian acara pun selesai dilaksanakan dengan lancar dan tertib. (dump). 

 

 

Bagikan :

Tambahkan Komentar Ke Twitter