Agenda Kegiatan Bulan Februari 2022

Agenda Kegiatan Bulan Februari 2022

Pada tahun anggaran baru 2022 ada beberapa kegiatan yang akan dilaksanakan oleh Pemerintah Desa Sidomoro. Diantaranya adalah :

  1. Jum'at bersih Pemerintah Desa bersama P2L Desa Sidomoro dan warga Dukuh Aren. Kegiatan ini rencananya akan bertempat di RW.002 Dukuh Aren Desa Sidomoro tanggal 11 Februari 2022. Tujuan kegiatan yaitu : membersihkan lingkungan setempat (Dukuh Aren) yang berada disekitar lokasi tanaman dari Kelompok Wanita Tani P2L Desa Sidomoro. Selain hal itu, pelaksanaan kegiatan dimaksudkan sebagai bentuk kebersamaan antara Pemerintah Desa dan Warga Desa Sidomoro serta menumbuhkembangkan kembali kepedulian warga akan lingkungan tempat tinggal maupun alam sekitar.
  2. Jum'at bersih Pemerintah Desa Sidomoro bersama PKK Desa dan Masyarakat Dusun Tukum. Kegiatan akan dilaksanakan pada tanggal 18 Februari 2022 bertempat di Dukuh Tukum RW. 001 Desa Sidomoro. Kegiatan ini merupakan kegiatan rutinan lanjutan yang rencananya akan bergilir di setiap Dukuh yang ada di Desa Sidomoro.
  3. Jum'at Bersih di RW.003 Dukuh Sudimoro Desa Sidomoro. Melanjutkan Program rutin Jum'at Bersih antara Pemdes dan Masyarakat Desa Sidomoro dalam rangka kebesihan lingkungan. Kegiatan akan dilaksanakan pada tanggal 25 Februari 2022 mulai pukul 07.30 s/d selesai.
  4. Konsultasi Publik dalam rangka Penyuluhan AMDALPembangunan Ruas Jalan Tol Cilacap-Jogja. Pelaksanaan kegiatan bertempat di Aula Balaidesa Sidomoro dengan menggunakan Zoom Meeting yang dipandu oleh Dinas Lingkungan Hidup, Kelautan dan Perikanan serta menghadirkan dua orang perwakilan masyarakat dari Dukuh Sudimoro. Kegiatan ini sendiri akan dilaksanakan Hari Rabu, tanggal 23 Februari 2022 mulai pukul 08.30 s/d selesai.  
  5. Agenda Maret menyusul......... (dump).